Jumat, 02 November 2018

PKKMB 2018 POLTEKA MANGUNWIJAYA

HAI ! Teman-teman ketemu lagi dengan aku Aina . 
Aku akan cerita tetntang PKKMB 2018 Polteka mangunwijaya , PKKMB itu singakatan dari Pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru . yaps nama nya juga pengenalan kehidupan kampus pastinya aku dan teman-teman Maba yang lain di ajak untuk mengenali lebih dekat dengan kampus kita masing-masing , wajar saja teman Polteka Mangunwijaya mempunyai 3 kampus di lokasi yang berbeda , Kampus 1 berada di jalan Sriwijaya , kampus 2 berada di jalan Gajah mada dan Kampus 3 berada di jalan Mayjend Sutoyo . 

PKKMB dilakukan pada tanggal 20 hingga 24 Agustus 2018 , disaat PKKMB aku dan teman Maba lainnya merasa senang dan bersemangat , selain bisa bertemu dan kenal oleh Maba jurusan prodi lainnya , saya juga bisa lebih mengenal dosen-dosen yang mengajar serta menjabat di Polteka Mangunwijaya .Pada saat PKKMB ada kegiatan technical meeting , pengenalan kampus pribadi , misa serta outbound . 

Kegiatan PKKMB ini sangat berguna bagi Mahasiswa baru , supaya mahasiswa lebih dekat dengan lingkungan kampus , dosen serta kakak tingkat , serta menarik mahasiswa baru untuk minat menjadi anggota himpunan mahasiswa atau BEM untuk mendampingi adik tingkatnya di tahun yang akan datang .

Sekian cerita PKKMB dari aku :)
Dibawah ini beberapa foto PKKMB 2018 Polteka Mangunwijaya :))))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar