Senin, 05 November 2018

Trend fashion 2019 hijab untuk kuliah






Fashion  adalah gaya berpakaian yang populer dalam suatu budaya. Secara umum, fashion  termasuk masakan, bahasa, seni, dan arsitektur.
Kali ini aku akan membahas trend fashion 2019 untuk wanita berhijab yang sopan dan bisa digunakan untuk kuliah . iyapss pasti kita bingung saat akan pergi kuliah untuk memilih baju yang pas dan sopan , serta pasti kalian yang berhijab merasa sulit saat memilih baju yang bisa dipadu padankan dengan hijab , serta tidak diribet saat kita akan mengambil air wudhu untuk sholat .

 Kalian dapat meniru gaya fashion seperti gambar diatas saat pergi ke kuliah bisa digunakan wanita yang berhijab maupun tidak berhijab . Barang - barang yang kalian kenakan tidak perlu mahal asalkan pas dan cocok di tubuh kalian dan harus percaya diri saat menggunakan.

 Seperti gambar diatas kalian bisa menggunakan celana denim , T-shirt , blezzer 7/8 , sepatu sneakers yang berwarna serta bagi kalian yang berhijab bisa ditambahkan pashmina dan ransel yang lucu untuk kuliah . Pasti kalian akan terlihat fashionable dan kece saat kuliah .

 Tips :
  1.  Jika kalian yang berhijab gunakanlah baju yang sedikit longgar dan tidak ketat sekali di badan agar lekuk tubuh  kalian tidak terlihat terlalu memonjol .
  2.  Serta jika kalian menggunakan sepatu sneakers gunakanlah kaos kaki agar keringat di kaki tidak menempel pada sepatu dan membuat sepatu bau . 
  3.  Jika kalian ingin membeli sneakers beli lah sneakers yang berwarna netral agar mudah dipadu-padankan dengan baju-baju yang kalian gunakan .
  4.  Bila kalian menggunakan bawahan yang polos atau tidak bermotif ,maka gunakan lah atas yang bermotif maupun sebaliknya , kalian bisa  tambahkan pernak-pernik seperti kalung dan gelang agar penamilan kalian tidak terlihat plain . 
  5. Pilihlah pakaian yang mudah menyerap keringat , agar kalian nyaman saat beraktivitas .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar